Alasan Barcelona Ngotot Datangkan Neymar Kembali

Bursa transfer tahun ini nampaknya akan kembali dikejutkan oleh angka transfer terbesar dari sosok penyerang Brazil, Neymar. Dua tahun yang lalu, Neymar sempat membuat heboh publik dengan kepergiannya ke PSG dengan nilai transfer 220 juta euro. Angka tersebut menjadi yang paling mahal sepanjang sejarah dan belum terpecahkan hingga saat ini.

Namun pada bursa transfer musim ini, kabarnya Barcelona ingin kembali mendatangkan mantan penyerang andalannya itu. Dan kini PSG meminta klausul transfer yang lebih tinggi, yaitu sebesar 300 juta euro. Kini kedua pihak sedang melakukan negosiasi untuk angka transfer tersebut. Dan Barcelona pun nampak sangat ngotot untuk kembali mendatangkan mega bintangnya.

Lalu sebenarnya apa alasan dibalik ngototnya klub catalan itu? Silahkan simak ulasan dari tim 988bet di bawah ini untuk temukan jawabannya.

Alasan Barcelona Ngotot Datangkan Neymar Kembali

Kehilangan Trio Penyerang

Perginya Neymar ke PSG sempat ingin ditutupi oleh Barcelona dengan mendatangkan Philippe Coutinho dan Dembele. Namun sayang usaha tersebut gagal dan membuat lini serang Barcelona sedikit melempem.

Sebelumnya el Blaugrana memang dikenal dengan klub yang memiliki trio lini serang andalan. Setidaknya julukan ini bertahan sejak 1 dekade silam. Dan kini nampaknya klub tersebut ingin mengembalikan julukan tersebut dengan mendatangkan Neymar.

 

Kegagalan Sepanjang Musim

Pada musim 2018 – 2019 kemarin, Barcelona hanya mampu mengangkat satu trofi saja. Trofi tersebut adalah juara liga yang sebenarnya sudah cukup membanggakan. Namun bagi klub sebesar Barca, tentu saja itu masih sangat kurang. Dan kini para petinggi klub mulai memberi tuntutan baru untuk dapat meraih lebih dari satu trofi di musim depan.

 

Mengembalikan Formula Tiki Taka

Permainan sepakbola cepat ala Barcelona nampaknya tidak bisa dimainkan oleh sembarang pemain. Hal ini terbukti dengan merosotnya performa Coutinho yang dibeli mahal dari Liverpool. Untuk itu Barcelona memerlukan pemain yang bisa mengembalikan roh tiki taka untuk menjadi formula tim.

Setidaknya strategi dan gaya permainan tiki taka ampuh mengantarkan Barcelona menjuarai banyak gelar pada musim-musim sebelumnya.

 

Nah, itulah beberapa informasi singkat yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan pastikan Anda terus menyimak info seputar sepakbola dan judi online hanya di sini.

Baca juga: Ini 3 Syarat untuk Neymar Jika Ingin Kembali ke Barcelona

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published