5 Fakta Unik Usai Laga Panas Chelsea dan Arsenal

Keberhasilan Chelsea di musim ini memang tak terlalu gemilang, namun fakta bahwa mereka menjuarai Liga Eropa tentu tak bisa dianggap remeh. Terlebih kemarin Chelsea berhasil menggulung Arsenal dengan skor telak 4 – 1, tentu itu menjadi penutup yang baik untuk musim ini.

Dan dari keseluruhan pertandingan itu, terdapat beberapa fakta unik yang menarik. Penasaran apa saja fakta yang ada? Berikut ini tim sbobet sudah merangkumnya khusus untuk Anda.

5 Fakta Unik Usai Laga Panas Chelsea dan Arsenal

Seluruh Gol Terjadi di Babak Kedua

Sepakbola memang tak bisa ditebak. Seperti pertandingan kemarin yang menyisahkan segudang drama. Bahkan seluruh gol yang ada terjadi di babak kedua. Tentu saja ini menjadi pengalaman berharga bagi siapapun untuk mempersiapkan kemungkinan terburuk. Bahkan di akhir menit pertandingan sekalipun.

 

Laga Terakhir bagi Eden Hazard

Kemenangan Chelsea kemarin juga menjadi laga terakhir bagi Eden Hazard. Setidaknya Hazard berhasil memberi gelar dan kemenangan manis bagi Chelsea sebelum hengkang. Karena saat ini pihak manajemen Chelsea telah meraih kesepakatan dengan Madrid untuk melepas Hazard seharga 115 juta Pound.

 

Musim Terbaik bagi Hazard

Walaupun Chelsea tidak berhasil meraih gelar Liga Primer, namun musim ini rupanya menjadi yang terbaik bagi Hazard. Dirinya berhasil mengemas 20 gol di seluruh pertandingan. Tentu angka tersebut cukup baik karena menjadi gol terbanyak bagi Hazard selama berseragam The Blues.

 

Laga Final Tanpa Pemain Lokal

Entah ini menjadi prestasi atau justru kemunduran bagi Liga Inggris. Pasalnya dalam final Liga Eropa kemarin, Chelsea tampil tanpa satupun pemain lokal. Semua pemain di skuad inti adalah mereka yang dari negara selain Inggris.

Dan ini juga menjadi catatan yang sama seperti Inter Milan kala melakoni final Champion di tahun 2010 lalu. Mari kita berharap semoga saja ini bukan menjadi awal dari kemunduran kualitas para pemain Inggris.

 

Laga Emosional bagi Petr Cech

Siapa sangka jika legenda hidup Chelsea, Petr Cech justru harus menelan kekalahan dari mantan klubnya tersebut. Setelah lebih dari 10 tahun bersama Chelsea, Petr Cech mengakhiri masa profesionalnya di Arsenal. Dan itu cukup menyedihkan karena Cech gagal mempersembahkan gelar terakhir bagi Arsenal.

Baca juga: Terbongkar! Inilah Rumus Memenangkan Judi Bola Profesional

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published