Dani Alves Kecewa dan Merasa Dikhianati Juventus, Ini Alasannya

Berbicara tentang pemain bola terbaik di dunia, mungkin kita akan langsung terpikir dengan beberapa nama yang berposisi penyerang. Seperti misalnya Messi, Ronaldo atau bahkan Maradona. Tetapi, jika berbicara bek sayap terbaik, maka akan hadir nama Dani Alves yang hingga saat ini masih menjadi salah satu yang terbaik.

Pemain belakang asal Brazil ini memang digadang-gadang menjadi penerus Roberto Carlos. Hal itu sebenarnya tidaklah berlebihan, mengingat Dani Alves memiliki kecepatan, power, dan teknik yang hebat. Bahkan kini karirnya bersama PSG juga cukup cemerlang.

Namun seiring dengan perjalanan karir profesionalnya, Alves terpaksa harus berpindah-pindah klub seiring usia yang bertambah. Dan dahulu, ketika ia berada di Juventus, dirinya menrasa seperti dikhianati. Sebenarnya apa yang menjadi penyebabnya? Temukan jawabannya hanya pada ulasan di bawah ini.

 

Dani Alves Kecewa dan Merasa Dikhianati Juventus, Ini Alasannya

Janji Palsu yang Diberi oleh Juventus

Dani Alves resmi berseragam Juventus pada musim 2016 lalu. Saat itu dirinya tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona hingga akhirnya berlabuh ke klub Itali itu secara gratis. Dan dalam salah satu kesempatan wawancara bersama Media Italia, dirinya mengaku jika kecewa dengan Juventus.

Ia menyampaikan bahwa hingga musim terakhirnya, Juventus tidak memberikan apa yang sudah dijanjikan selama ini. Padahal saat itu dirinya berhasil membawa Juventus ke puncak final Liga Champion. Bahkan di Serie A Dani Alves juga berhasil membawa Bianconneri menjaurai Scudetto.

 

Pemain Kunci dan Inti yang Tidak Dihargai

Menurut Alves, dia sebenarnya tidak ada masalah dengan para pemain di Juventus. Hanya saja atmosfer di Italia sangat tidak menghargai dirinya. Dia adalah pemain kunci sekaligus pemain inti tim Bianconneri. Akan tetapi dia juga kerap kali mendapat perlakuan buruk dari para supporter.

Selain itu, pihak klub juga seolah lepas tangan dan semakin menjauh dari berbagai janji yang telah disepakati. Hingga akhirnya pada bursa trasnfer 2017 Dani Alves memutuskan untuk pergi ke Perancis dan bergabung dengan PSG.

 

Dan itulah beberapa alasan yang membuat Dani Alves sang pemain belakang terbaik pindah meninggalkan Juventus. Semoga ulasan dari tim artikel judi ini bermanfaat dan bisa menambah referensi Anda seputar dunia sepakbola yang sulit diprediksi.

Baca juga: Dybala Ungkap Perbedaan saat Bermain dengan Ronaldo dan Messi

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published