Berhenti Alasan Usia Tidak Ada Kata Terlambat

Selamat datang kembali di artikel riropalace.net, kali ini Anda akan kami ajak untuk mendengarkan kisah nyata dari kami tentang dalih usia. Tidak ada kata terlambat untuk maju dan berkembang. Langsung saja kita simak:

Gambar terkait

Usia Bukan Alasan

Menyembuhkan diri Anda dari dalih usia kerap membuka pintu menuju peluang yang Anda kira sudah terkunci rapat. Seorang kerabat saya menghabiskan waktu bertahun-tahun mengerjakan banyak hal yang berbeda menjual, mengoperasikan perusahaannya sendiri, bekerja di bank tetapi ia tidak pernah benar-benar menemukan apa yang sebenarnya ingin ia kerjakan.

Akhirnya, ia menyimpulkan bahwa satu hal yang ia ingin lakukan lebih dari segala yang lain adalah menjadi pendeta. Akan tetapi ia berpikir tentang hal itu, ia merasa dirinya sudah terlalu tua. Ia kini berusia 45 tahun, mempunyai tiga anak, dan sedikit uang.

Hasil gambar untuk yakin dan semangat

Yakin dan Semangat

Akan tetapi untunglah ia mengumpulkan segenap kekuatannya dan berkata kepada dirinya sendiri, “Empat puluh lima atau bukan, saya akan menjadi pendeta.”

Dengan kepercayaan yang sangat besar, ia mulai mengikuti program pendidikan untuk menjadi pendeta yang lamanya lima tahun. Lima tahun kemudian ia ditahbiskan menjadi pendeta dan tinggal di tengah jemaah yang lumayan besar di Amerika Serikat.

Tua? Tentu saja tidak .Ia masih mempunyai 20 tahun kehidupan produktif di depannya. Belum begitu lama saja berbicara dengan orang ini dan iaberkata kepada saya, “Anda tahu, jika saya tidak mengambil keputusan besar itu sewaktu saya berusia 45, saya akan menjalani sisa hidup saya dengan menjadi tua dan tidak puas. Sekarang saya merasa sama mudanya dengan 25 tahun yang lalu.”

Dan ia memang hampir tampak semuda itu. Jika Anda menaklukkan dalih usia, Anda pun memperoleh optimisme orang muda dan merasa muda. Ketika Anda mengalahkan ketakutan Anda akan keterbatasan usia, Anda pun menambahkan tahun-tahun ke dalam kehidupan Anda, dan juga keberhasilan.

Bagaimana, sobat riropalace.net? Semoga artikel kali ini bisa mengispirasi kita di dalam kehidupan nyata. Jangan lupa untuk terus mengikuti artikel-artikel menarik dari kami yang lainnya.

Baca Juga: Jangan Batasi Hidup Hanya Karena Usia.

 

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published