Melibatkan Orang Tua Dalam Sebuah Tim Sepak Bola

Agen Sbobet – Para orang tua dapat membantu tim dengan cara menelepon, menyediakan minuman dan makanan kecil bagi para pemain, mengatur perlengkapan, dan mengusahakan pendanaan.

Melibatkan orang tua dalam sesi latihan mungkin adalah hal yang lebih sulit. Jika memiliki pengalaman bermain sepak bola dan bisa bersikap objektif, (misal, tidak hanya melatih anaknya sendiri) mungkin mereka akan sangat membantu, terutama dalam permainan yang melibatkan pembagian pas, ketika para pemain berpindah dari satu pos (bagian lapangan) ke pos yang lain (sambil berlatih menggiring, mengumpan, dan mcnendang. dsb.) Orang tua bisa ditempatkan di tiap p0s untuk mengawasi jalannya aktivitas. (Mereka hanya mengawasi, bukan ”melatih”; ingat, anak-anak datang untuk bermain!)

Kuncinya adalah mengidentifnkasi tugas-tugas khusus yang Anda ingin, mereka lakukan. Sah-sah saja bila orang tua turut bermain. Yang penting, segi keamanan harus diperhatikan. Kami pemah melihat orang tua yang sedemikian bersemangat turut bermain hingga menabrak para pemain, karena kurang terampil dalam membelok dan menghentikan larinya. Kami menyarankan orang tua tidak turut bermain jika tidak memiliki keterampilan dan pengetahuan sepak bola yang baik, atau jika kondisi flsiknya kurang baik. Mereka harus menyadari, keberadaannya di lapangan adalah membantu anak-anaknya (bukan dirinya sendiri) untuk bersenang-senang dan meningkatkan keterampilan sepak bolanya; Seperti dalam kegiatan-kegiatan lain yang serupa, akal sehat harus tetap dijaga agar setiap orang dan anak yang terlibat bisa merasakan pengalaman positif. [kongs]

Leave a Reply

(*) Required, Your email will not be published